4 Ingredients dalam Skincare Ini Dikenal Ampuh Mencegah Penuaan Dini!


Menjelang usia 25 tahun ke atas, produksi kolagen pada tubuh kita akan menghilang sebesar 1%. Akibatnya, kulit akan terasa lebih tipis dan terhambatnya masa regenerasi kulit.


Oleh karena itu, kini banyak sekali produk skincare yang dengan kandungan anti-aging. Yuk ketahui apa saja ingredients anti-aging ini:


Vitamin C


Gak cuman bisa mencerahkan kulit, vitamin C nyatanya juga dinilai mampu merawat tanda-tanda penuaan pada kulit.


 Selain itu, menggunakan produk skincare dengan kandungan vitamin C juga dapat merangsang produksi kolagen, sehingga kulit menjadi lebih lembap, kencang, dan bebas dari keriput!


Kamu sudah tau belum? Kalau di sheetmask The Lift Job dari BeautyBoss juga mengandung vitamin C loh. Jadi kamu gak perlu bingung lagi pilih skincare dengan kandungan vitamin C.


Ceramide


Ceramide merupakan golongan asam lemak yang memiliki banyak manfaat untuk kulit, khususnya menghidrasi dan mengencangkan kulit. 


So, kalau kamu rutin pakai produk skincare dengan ceramide, maka kulitmu akan terhindar dari rasa kering dan garis-garis halus.


Retinol


Nah, kalau ingredients yang satu ini emang lagi hype di kalangan beauty enthusiast, yups that’s Retinol!


Retinol merupakan turunan vitamin A yang berfungsi untuk melembapkan kulit, mencegah kemunculan garis halus, mencerahkan kulit, serta mencegah timbulnya jerawat pada kulit.


Beautyboss juga punya serum dengan kandungan retinol loh, yaitu Retinol Reform! Serum ini recommended banget untuk Beauties karena dapat digunakan bagi retinol beginner dan juga pemilik kulit sensitif!


Bakuchiol 


Bakuchiol juga menjadi salah satu ingredient anti-aging yang cukup populer. Diambil dari tanaman bernama babchi, ingredient ini membuat kulit menjadi lebih lembap, halus, serta bebas dari tanda-tanda penuaan dini.